Minggu, Januari 11, 2009

Credit Card Gratis

Berita gembira lainnya adalah request Payoneer Credit Card yang saya ajukan aplikasinya dengan memanfaatkan jasa TextLinkAds sejak sebulan yang lalu sudah sampai dengan selamat

tanpa dikenakan biaya sama sekali (bisa dibilang begitu). Ingin tahu caranya? Baca selangkapnya.

Buka situs TextLineAds dan daftarkan diri Anda untuk menjadi seorang publisher dengan klik Create A Publisher’s Account dan lengkapi form pendaftaran tersebut.

Kemudian pada bagian metode pembayaran, pilih cara pembayaran dengan menggunakan Payoneer. Untuk lebih jelasnya, silakan lihat gambar di bawah.

Setelah semua data terisi, klik “Create Account” dan Anda akan menyelesaikan permohonan kartu Payoneer dan melangkapi data-data yang dibutuhkan.

Jika mengisi alamat untuk pengiriman kartu kredit dan alamat tagihan, cantumkan alamat Anda sejelas-jelasnya supaya kartu kredit yang dikirimkan oleh pihak Payoneer dapat sampai ke tangan Anda.

Kegunaan dari kartu kredit ini dari beberapa sumber yang saya baca dan diberitahu oleh seorang teman dapat digunakan untuk verifikasi PayPal namun sampai saat ini saya belum berhasil verifikasi akun PayPal saya menggunakan kartu kredit ini. Untuk itu yang akun PayPal nya belum di verifikasi, tidak ada salahnya kan dicoba? Saya tunggu kabar gembira dari Anda.

Tidak ada komentar: