Selasa, Januari 06, 2009

Lewat Ziddu Kita Dibayar Untuk Berbagi


Tak perlu berkecil hati & pesimis kalo kalian ngerasa gak bisa ikut ngerasain dollar dari internet hanya gara2 gak punya website atau blog. Jangan kuatir karena kalian masih berpeluang kok untuk ikut berebut dollar dari internet.

Ziddu adalah sebuah layanan file hosting service. Cuman bedanya dengan layanan file hosting service laennya yang berserakan di internet adalah selain gratis kalian juga akan dibayar seseuai ketentuan yang berlaku. Cara kerjanya seperti yang sudah kalian duga adalah kalian tinggal meng-upload file, mempublikasikan kode url link file kalian tsb ke orang lain untuk kemudian kalian akan dibayar setelah file yang kalian upload tsb diakses/didownload orang lain. Pembayaran dilakukan melaluiPaypal atau Moneybookers dengan batas minimal payout sebesar $10. Gak ketinggalan Ziddu juga menyediakan sistem referral untuk keanggotaannya.

Seperti yang udah gue sebut diatas kalian bebas meng-upload file apa saja hanya besar ukuran file-nya saja yang dibatasi yaitu max 200 MB setiap file-nya. Kalian bisa mengupload file audio, video, picture dan dokumen lainnya dalam berbagi format semisal pdf atau zip/rar. Gue ngerasa fitur di Ziddu ini juga cukup lengkap dimana kalian bisa me-manage file picture kalian dengan photo album. Sedang untuk file berformat audio dan video selaen bisa di-download, file2 tsb juga bisa langsung ditonton atau didengar secara online.

Untuk menyebarluaskan URL link file kita yang udah kita upload di Ziddu selaen melalui melalui website/blog kalian juga bisa memanfaatkan media forum, social networking dan e-mail. Tinggal copy paste code URL-nya doang kok. Mudah kan?

Seperti tag line-nya Upload, Share, Earn, Ziddu ini gue pikir sangat cocok buat kalian yang hobi berbagi file di internet. Dengan berbagi saja kalian sudah mendapat pahala dan nilai plus dari orang laen, apalagi ditambah dengan dibayar. Pake dollar lagi! Jadi gak ada alasan buat kalian untuk pesimis (apalagi sampai sakit hati) gak bisa mendapatkan uang di internet hanya gara2 gak punya website atau blog.

Silahkan klik disini untuk mendaftar Ziddu.

1 komentar:

Arif.Ust mengatakan...

ini dia bisnis yang mantep sambil upload sambil cari duit mudah sekali ya...
Kunjungan Pertama Blog Regedit, Artikelnya bagus apalagi kata-katanya menarik menambah wawasan dan pengalaman saya trims ya…lanjutkan artikelnya saya tunggu. O iya… Boleh saya minta komentar dari teman untuk artikel di blog saya? Kalau Boleh Kunjungi blog saya ya hari ini saya baru posting artikel tolong komentarnya kalau bisa komentarnya berkaitan dengan artikelnya ya. Ini alamatnya http://regedit.blog.telkomspeedy.com