Sabtu, Januari 10, 2009

Nulis Dapat Uang

Program Review
Satu lagi program untuk mencari dollar lewat internet, saya sebut program review. Sistem kerjanya yaitu kita mendaftarkan disalah satu layanan program review kemudian setelah diterima baru kita bisa mendapatkan job. Jobnya yaitu berupa menuliskan artikel tentang suatu perusahaan atau website. jadi maksudnya kita memposting artikel diblog kita tentang suatu perusahaan/website yang telah ditentukan oleh program penyedia layanan tersebut.

Ada beberapa macam sistem kerja dari program review blog (paid blogging) ini. yang pertama yaitu kita bisa melakukan penawaran dari daftar job yang tersedia. Yang kedua yaitu kita hanya bisa menunggu datangnya job dari penyedia layanan tersebut. Bayaran dari program mereview blog ini lumayan lho, bisa nyampe ratusan dollar per review. Lumayan kan sambil mengisi postingan di blog kita trus kita malah dapet bayaran.

* Blogsvertise
Keterangan :
Bahasa : Boleh bahasa Indonesia
Tipe: Menunggu job.
Syarat : Umur blog minimal 30 hari, tidak harus punya page rank.

* Buy Reviews
Keterangan :
Bahasa : Boleh bahasa Indonesia
Tipe: Mencari Job.
Syarat : tidak harus punya page rank.

Nah itulah beberapa program review yang bisa kamu ikuti. silahkan pilih yang mana. ikut semua juga nggak masalah asal syaratnya memenuhi.

ya…… segitu dulu aja yang aku kasih tentang cara dapetin dollar lewat blog. Mudah-mudahan bermanfaat buat kamu dan semuanya. Masih banyak lagi program2 yang menghasilkan dollar gratis.. nanti saya kasih lagi informasinya, segini aja udah cape ngetiknya……...

1 komentar:

BELAJAR mengatakan...

nyoba dech!
komentari blog ku juga ya
makasih